Selasa, 20 April 2010

Diposting oleh meyen

VESPA IDOLA KAWULA MUDA




SCOOTER merk Vespa buatan Italia tak diragukan lagi masih idola di kalangan anak-anak muda. "Kita sengaja pilih perkumpulan buat tukar pikiran dengan temen-temen sesama penggemar Vespa," kata Iwan, penggemar Vespa.Iwan mengatakan banyak motivasi orang membuat perkumpulan kendaraan seperti para pemilik Vespa ini.

Menurut Iwan yang bergabung dalam klub KuduVespa C01, perkumpulan rekan rekannya memiliki motivasi yang positif. "Kita kumpul-kumpul bukan untuk hal yang negatif," katanya.Ditambahkannya, mereka kumpul-kumpul dan selalu membicarakan tentang Vespa serta onderdil maupun hal-hal baru lainnya Sesekali mereka melakukan perjalanan touring ke berbagai kota terdekat dari base camp mereka di kawasan Cileduk.Bukan sekedar touring, mereka juga giat melakukan bhakti sosial yang bermanfaat. "Di kelompok kita pantang ada anggota mabok-mabokan," katanya lagi.

SATU VESPA

Dikatakan Iwan, rata-rata rekan mereka memiliki paling sedikit satu scooter Vespa. "Umumnya Vespa tua ada yang kita modifikasi tapi ada juga yang standar. Yang penting rasanya tetap nyaman dikendarain walaupun umurnya tua," kata Iwan.Hampir keseluruhan tambahnya, scooter yang dikoleksi keluaran lama khasnya, dua tak alias bensinnya harus dicampur oli.Sebenarnya sambung Iwan, dirinya dan rekan-rekan cukup penasaran dengan Vespa produk terbaru yang mesinnya empat tak. "Kataorang-orang sih enak, tapi mahal ya?" tanyanya.Hingga saat ini .diakui Iwan, Vespa terbaru masih dimiliki kalangan berpunya. Salah satunya menurut Iwan adalah ustad Gaul Jefry AL Buchori alias UJ. (awang/st)



0 komentar:

Posting Komentar

Counter meyen

vespa

vespa