Rabu, 31 Maret 2010

Diposting oleh meyen

Improvements were made to the original design and new models were introduced. Perbaikan dilakukan untuk desain asli dan model-model baru diperkenalkan. The 1948 Vespa 125 had rear suspension and a bigger engine. Vespa tahun 1948 telah 125 suspensi belakang dan mesin yang lebih besar. The headlamp was moved up to the handlebars in 1953, and had more engine power and a restyled rear fairing. Yang headlamp dipindahkan ke setang pada tahun 1953, dan memiliki lebih banyak kekuatan mesin dan belakang dibenahi kembali hadiah. A cheaper spartan version was also available. Sebuah versi sederhana murah juga tersedia. One of the best-loved models was the Vespa 150 GS introduced in 1955 with a 150 cc engine, a long saddle, and the faired handlebar-headlamp unit. Salah satu yang paling dicintai adalah model Vespa GS 150 diperkenalkan pada tahun 1955 dengan 150 cc mesin, pelana panjang, dan stang-headlamp faired unit. Then came the 50 cc of 1963, and in 1968 Vespa 125 Primavera became one of the most durable of all. Kemudian datanglah 50 cc tahun 1963, dan pada tahun 1968 Vespa 125 Primavera menjadi salah satu yang paling tahan lama dari semua.

T5 Millennium from the PX series T5 Millennium dari seri PX

Vespas came in two sizes, referred to as “largeframe” and “smallframe”. Vespas datang dalam dua ukuran, yang disebut sebagai “largeframe” dan “smallframe”. The smallframe scooters came in 50cc, 90cc, 100 cc, and 125 cc versions, all using an engine derived from the 50 cc model of 1963, and the largeframe scooters in 125cc,150cc,160cc,180cc and 200 cc displacements using engines derived from the redesigned 125 cc engine from the late 50’s. Smallframe skuter yang masuk 50cc, 90cc, 100 cc, dan 125 cc versi, semua menggunakan mesin yang berasal dari 50 cc model 1963, dan largeframe skuter di 125cc, 150cc, 160cc, 180cc dan 200 cc pemindahan menggunakan mesin yang berasal dari 125 cc dengan desain mesin dari akhir 50-an.

The largeframe Vespa evolved into the PX range (produced in 125 and 150 cc versions until July 2007) in the late ’70s. The largeframe Vespa PX berkembang menjadi kisaran (diproduksi di 125 dan 150 cc versi hingga Juli 2007) pada akhir 70-an. The smallframe evolved into the PK range in the early ’80s, although some vintage-styled smallframes were produced for the Japanese market as late as the mid 1990s. The smallframe berevolusi menjadi kisaran PK pada awal ‘80-an, meskipun beberapa model vintage smallframes diproduksi untuk pasar Jepang hingga akhir pertengahan tahun 1990-an.





1969 Vespa Rally 180 1969 Vespa Rally 180

1963 VBB Standard 150 Vbb 1963 Standar 150

3 komentar:

BQ 21 mengatakan...

koment ah....

Indra "d'Cyber" Sasori mengatakan...

komen jg d indrapendidikan.blogspot.com

Unknown mengatakan...

WAH ini blognya sangaaay baguss, edukatif dan informatif..apa lg tulisan tentang sprint dan velocenya sangat ok..

Posting Komentar

Counter meyen

vespa

vespa